25/12/10

Maling - Aplikasi Pencuri File Gambar dan Video

Dari dulu banyak yang tanya kepada saya, bagai mana cara nya saya mendapatkan foto-foto, video pribadi yang semua nya di simpan hiden dan ngak bisa di buka kalau tidak tau password nya. Sebenar nya semua nya mudah karena menggabungkan dua buah metode hacking yaitu sosial engenering dan hacking tools. sejujur nya saya berat hati membuka rahasia ini kepada teman-teman sekalian tapi demi ilmu pengetahuan harus di bagi.


oke tanpa basa-basi lagi mari kita bahas permasalahan ini. dimulai dari cara kita meminjam flash disk atau HDD external bagai mana cara anda meminjam nya itu terserah anda (metode sosial engenering) rekayasalah sebuah keadaan sehingga anda mendapatkan flash disk nya. dan dilanjutkan memanfaatkan sebuah tool yang bermanfaat ini "MALING-Hybrid" MALING ini adalah aplikasi pencuri file di FLASHDISK, tepatnya file yang dicuri adalah file *.3gp dan *.jpg. Aplikasi ini tidak mencuri file yang berada di drive yang sama dengan drive aplikasi ini berada.





Maling Hybrid Version ini merupakan gabungan antara Maling Portable dan Maling Install Version, dengan tambahan beberapa fitur baru. Real Time Stealing (RTS) sudah dapat diaktifkan / di-non-aktifkan, penambahan fitur Protected Folder, serta pengoptimalan kode yang lebih baik. [more]

Petunjuk Penggunaan :
- Untuk menginstall FlashData 3.exe ini cukup klik tombol Install. Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan RTS (Real Time Stealing) klik tombolEnable/Disable, atau Anda cukup menekan shortcut CTRL + ALT + M
- Untuk Option Protected, dengan menggunakan fitur ini, Folder yang berisi hasil rampasan akan dilindungi sehingga sulit untuk dibuka. Untukmembuka/mengunci folder cukup drag & drop folder ke file FlashData 3.exe.
- Option Hide Me (khusus portable) adalah untuk menyembunyikan proses. 



Nb. Kepada teman2 yang mau mendapatkan file nya bisa hubungi saya


Terima kasih banyak kepada teman kita yang telah menciptakan software yang handal ini "Big Applause to silfox"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar