08/12/10

Loving you secretly

tolong katakan padaku
kenapa dengan burung-burung itu
bernyanyi ketika kau berada disekitarku
bernyanyi ketika kau di dekatku
mereka berkata aku ini adalah orang bodoh
karena sangat mencintaimu
mencintaimu secara diam-diam

aku menjadi orang sangat berbeda
ketika kau berada di sekitarku
aku akan menjadi tuli,bodoh dan buta
aku tersesat dipancaran sinarmu
sinar yang membakar panca indarku
aku memanggil namamu disaat
kau telah menjauh

tolong katakan padaku
kenapa aku tidak dapat bernafas
ketika kau berada di sekitarku
ketika kau berada di dekatku
aku tau, kau pun tau! aku tersesat
karena aku sangat mencintamu
mencintaimu secara diam-diam

esok, ya esok hari akan kukatan
atau hari esok setelah esok hari
aku yakin,aku dapat menyatakan nya padamu sayangku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar