08/12/10

i whis i was special

ketika kau berada disekitarku
aku tak sanggup menatap bola matamu yang indah itu
kau seperti bidadari dari kahyangan
i whis i was special
karena dirimu begitu sepesial dihatiku

tapi... siapa aku ini, aku adalah kumpulan yang terbuang
siapa aku ini yang berani menyukaimu
siapa aku ini yang lancang mencintaimu
dan kenapa aku berada disni,
tempatku bukan disini
tempatku bersama yang tersingkirkan
tempatku bersama yang terbuang
tempatku bersama orang-orang aneh

aku tak peduli rasa sakit yang kurasa
karena aku ingin mencuri perhatianmu
i want a perfect body
i want a perfect soul
aku ingin kau menyadari ketika aku tak berada didekatmu
karena kau begitu spesial dihatiku
i whis i was special

apapun yang membuatmu bahagia
apapun yang kau inginkan
karena kau begitu sepesial dihatiku
i whis i was special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar