23/12/10

SpeedConnect Internet Accelerator (cara jitu untuk mempercepat koneksi modem)

halo teman-teman sekalian, hari ini saya mencoba kembali berbagi tips untuk mempercepat koneksi modem teman-teman sekalian, dan topik kita kali ini adalah SpeedConnect Internet Accelerator sebuah program yang bagus untuk mempercepat koneksi modem 3g teman-teman sekalian.


Baru saja SpeedConnect Internet Accelerator Relies Versi terbarunya : SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0, pastinya menarik bukan?, SpeedConnect Internet Accelerator terbaru ini Merupakan salah satu program yang saya pake untuk mempercepat koneksi internet adalah Speed Connect Internet Accelerator. Software ini mampu menambah kecepatan browsing internet seperti apa yang dikatakan dalam situsnya Speed Connect Internet Accelerator. Mudah, aman dan Cepat mengoptimasi Kecepatan Koneksi internet Anda. Anda dapat menggunakan Software optimasi ini untuk mempercepat Koneksi Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless LAN dan koneksi internet lainnya.

SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang dirancang untuk mengoptimalkan dan mempercepat koneksi jaringan anda dan semua kegiatan yang berhubungan dengan internet. Mempercepat membuka halaman website, dan email, download lebih cepat, game online lebih lancar, dan meningkatkan sambungan pada Skype. Mudah, aman dan cepat optimasi yang ada koneksi internet.



Keuntungan nya:
FASTER internet connection
Browse FASTER
Send and receive e-mail FASTER
Download and upload files FASTER
Play online games FASTER
Improve Skype connection
NO adware, NO hardware installation
NO service subscription, NO monthly fees
NO new hardware installation



FEATURES
Optimizes all internet connection types
User friendly
Quick Optimizer option
Advanced Customization
Tool and Wizards
Load/Save Settings
Optimization Report
Connection Analyzer


Jika anda mau melihat hasil cuplikan gambar Full version nya ......bisa di lihat di bawah ini.












Selamat Mencoba....
Nb.Untuk software nya bisa di beli atau cari di google, jika tidak ketemu juga bisa hubungi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar